Rabu, 12 September 2012

KEDAI KOPI ( Keiko )

Snift..snift.. kapankah bisa kuselesaikan Tugas Akhirku? :'(( Oke itu deritaku wkwkwk..
ssstt...yang masih kuliah siap-siap aja yah.., yang masih SMA itu derita lanjut setelah menempuh UAN hehehee..., jadi ngomong-ngomong tentang makan nie (gak nyambung tiba-tiba ngomongin makanan :p)
so..., kita kan butuh makan untuk banyak energi yang dipakai untuk mengerjakan Skripsi/TA(Tugas Akhir) (alasan paling maksa) >__<"
hahaa.. sebenernya cuma mo sharing semasa kuliah saya dan teman-teman selalu menyempatkan nongkrong buat menghilangkan kepenatan apalagi pas sudah pada stress menggarap tugas akhir
nie rekomendasi tempat nongkrong yang pas untuk kantong mahasiswa :D "KEIKO" (kedai kopi) di daerah klampis (kebetulan dekat kampusku sih), lumayan kan bisa ngopi bareng temen-temen hehe XD

Kalau saya di sini mah cuma numpang nongkrong asik..., karena tempatnya lumayan nyaman dan bagus sih.., letaknya strategis, berdekatan dengan kampus-kampus, sekalian wifian gratis gitu mumpung "FREE" (mahasiswa paling demen nie denger beginian , :p)


Dekorasi indoor "KEIKO"
Menu List


Satu hal yang menarik perhatian saya bukan hanya interior cafe yang dekoratif tapi juga pada saat melirik Menu yang cukup unik, sekilas mirip dengan selembar amplop dengan perangko bergambar president RI Soekarno lengkap dengan stampnya juga hehe..

Roti Bakar "mix" Cheese & Chocolate

Cemilan yang saya pesan untuk menemani nongkrong "Roti Bakar "mix" Cheese & Chocolate" toppingnya boleh milih sih, kenapa saya beli ini? karena dompet saya bisa menjangkau menu ini.. :D wkwkwk..
Rasanya sih.., yah roti bakar mah pasti begitu-begitu aja hehehe.., but presentasinya bagus jadi seneng banget ambil gambarnya.


cakep kan nyahahaha... >D, ditambah rasa coklat dan keju bonus red cherry lagi wkwk.. :D
tapi sayang terkadang mereka menyajikan minuman dengan wadah yang tidak menarik semisal ice tea atau hot coffe dengan wadah gelas mika, meskipun juga terkadang pakai gelas dan cangkir tapi tetap dengan wadah yang belum tepat, jadinya nggak keren..!!!, yah semoga kedepannya tidak seperti itu lagi..  


Salad mix beef

Nah ini enak nie "Salad mix beef" pesanan punya teman, tapi dari dulu memang suka salad sih hehe..
biar buah ataupun sayur. sama-sama suka XDD..,Fresh.., dan gimana ya.. nyobain sendiri deh paling rasanya ya juga kayak salad-salad pada umumnya (de'javu jawabannya nggak kreatif) yah karena belum dapat yang istimewa ajah, tapi yang ini tergolong enak apalagi isinya adalah favoriteku "Tomato" ditambah "Beef" Sluuurp...ngiler..!!! >w<
di sini sih banyak macam kopinya tapi sayang saya ga bisa minum kopi oTL .., (duduk mojok meratapi nasib) Tuhan mengkaruniai lambungku yang tidak mensuport kopi, tapi nyantai aja sih toh masih ada kopi yang aman buat lambung hehe, Yuk Mari...!!! :3


Location
KEIKO  (Kedai Kopi)
Jl. Klampis Jaya
Surabaya

Price 
Roti Bakar mix : Rp. 12.000
Salad mix Beef (doble) : Rp. 22.000

Maps
KEIKO (kedai  kopi) Klampis Jaya


3 komentar:

  1. Nyaman banget nih suasana kedai kopi keiko ini.

    BalasHapus
  2. Makasih reviewnya. Keep review kuliner di surabaya ya kak

    BalasHapus
  3. Apa masih ada keiko sekarang.. Atau pindah lokasi..?

    BalasHapus